3 Situs Kontes Desain Yang Cocok Untuk Freelance Designer Pemula



Salah satu cara paling gampang dan menyenangkan untuk mengasah kemampuan desain grafis kita adalah dengan mengikuti kontes desain. Hal ini akan memacu semangat kita untuk mengupgrade kemampuan desain kita karena kita harus bersaing dengan puluhan bahkan ratusan desainer lain.

Ada banyak situs penyedia kontes desain yang sudah ramai dikunjungi orang. Namun menurut saya terkadang tidak semua cocok untuk desainer pemula yang ingin melangkah lebih maju. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, yang utama adalah syarat pendaftaran yang sulit ditembus oleh desainer pemula terlebih yang berhubungan dengan kualitas desain.

Karena itu pada postingan kali ini saya akan sebut 3 Situs Kontes Desain Yang Cocok Untuk Freelance Designer Pemula. Agar para desainer pemula seperti saya bisa terus mengasah kemampuan mendesain.

1. Designhill


Designhill merupakan situs kontes desain yang bukan hanya fokus pada kontes logo saja tetapi banyak jenis kontes desain yang ditawarkan. Untuk pendaftaran juga tidak rumit. Silakan daftar! Semoga sukses!



2. Logomyway


Seperti namanya Logomyway hanya menawarkan kontes yang berupa logo. Jadi bagi sobat yang ingin mengasah kemampuannya dalam mendesain logo bisa langsung gabung ke sana.



3. Desaincontest


Sperti Desainhill, Desaincontest juga menawarkan kontes desain yang bermacam-macam. Sehingga sobat bisa memilih kontes desain mana yang cocok untuk sobat kerjakan dan berusaha menangkan. Silakan daftar!




0 Comments:

Post a comment