14 Tool Color Picker Gratis yang Sangat Mudah Digunakan untuk Mendapat Kode Warna Terbaik


Dalam kegiatan blogging, di samping kita mempercantik konten, biasanya kita mencoba mengutak-atik template blogger yang kita download dan install di blog kita agar blog kita semakin keren. Dalam kegiatan itu, pastinya kita membutuhkan kamus kode warna HTML yang kita gunakan untuk menjadikan template kita lebih berwarna.

Untuk memperoleh kode warna HTML, sebagian orang biasanya menggunakan photoshop atau gimp yang mengharuskan kita membuka aplikasi tersebut bersamaan dengan membuka browser atau bahasa kerennya multi-tasking. 

Bagi yang menggunakan laptop atau komputer dengan spesifikasi tingkat tinggi, hal itu tidak akan menjadi masalah. Namun jika menggunakan perangkat pas-pasan, hal itu pasti akan menjadi masalah besar yang menyebalkan. Karena dapat dipastikan komputer atau laptop itu akan berjalan pelan sekali.

Nah daripada bingung memikirkan perangkat yang leletnya minta ampun, pada postingan kali ini saya rangkumkan tool online color picker yang semuanya gratis dan mudah digunakan, sehingga Anda tidak perlu lagi membuka Photoshop atau gimp ketika ingin mencari kode warna HTML. 

Kelebihan dari color picker yang akan kita gunakan ini adalah semuanya berbasis online alias bisa kita buka melalui browser. Jadi sambil membuka laman HTML blogger, kita juga bisa membuka tool color picker ini.

Kelebihannya yang lain adalah saya sediakan buanyak pilihan tool color picker. Jadi silahkan bagi sobat semua untuk memilih yang paling berkesan di hati. 

1. Colorexplorer


2. Color Hailpixel


3. Color Adobe


4. Spycolor


5. Checkmycolor


6. Designspiration


7. 2createawebsite


8. Colourlovers


9. Meyerweb


10. Colorsontheweb


11. Google Design


12. Arlina Design


13. W3school





Demikianlah 14 Tool Color Picker Gratis yang Sangat Mudah Digunakan untuk Mendapat Kode Warna Terbaik.

Jika ada tool color picker lain saya tunggu di kolom komentar ya...

Semoga bermanfaat.

Selamat blogging!
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Comments
0 Comments
Thanks for your comment